BATU MUSTIKA PENAGIH HUTANG




Mustika Penagih Hutang  sarana yang tepat untuk anda yang bekerja sebagai depcolector.Banyak masalah kehidupan salah satunya  urusan utang piutang yang membuat rasa geram dihati oleh karena itu kami memiliki batu mustika yang sangat ampuh dan manjur untuk menagih orang- orang yang memiliki hutang.
mustika ini memiliki banyak wasilah lain sebagai berikut:
-kewibawaan yang mampu membuat orang yang di tagih merasa takut
-tutur kata dan ucapan yang dipercayai serta di segani
-memperlancar proses penagihan yang sangat sulit
-penunduk yang mempunyai hutang nurut patuh dengan perkataan anda
-aji pambungkem ajian orang yang anda datangi tidak banyak alasan serta banyak bicara dan saat itu anda menagihnya akan segera dibayar tangungganya
-membuka hati nasabah agar menyadari dan akan menyetor tepat waktu
-meluluhkan hati nasabah yang selalu marah dan banyak alasan ketika di tagih hutangnya
-khodam dalam mustika akan  menghantui melalui mimpi nasabah yang bandel dan tidak membayar tagihan sehingga merasa takut dan akan segera di bayar tagihanya.
-pemagaran dari serangan fisik/ghaib serta ilmu hitam
dan masih banyak wasilah yang terdapat dalam mustika tersebut,semakin anda merawat dengan keyakinan yang kuat dalam hati semakin kuat pula power mustika tersebut dan nasabah anda akan segera melunasi hutang-hutangnya untuk anda.




CARA PERAWATAN :

1.setiap malam jumat dioleskan minyak non alkohol pada permukaan batu
Minimal 1 bulan sekali
Dengan dirawat secara tulus ikhlas dan dengan keyakinan tinggi maka aura mustika dan aura pemilik akan segera terselaraskan dengan baik,jika sudah terselaraskan maka akan terjadi hubungan bathin yang kuat antara mustika dan pemilik sehingga manfaat/wasilah akan segera berfungsi dengan sendirinya.
Cara perawatan dan penggunakan secara detailnya akan disertakan dalam paket pengiriman





BILA BERMINAT UNTUK INFO MAHAR SILAHKAN HUBUNGI : 
CONTACT PERSON :
KI SASTRO 081333444408 PIN BB : 25F16B20




GALLERY PUSAKA WINGIT.
PEMAHARAN BENDA BERTUAH  DENGAN ENERGI ALAMI YANG LUAR BIASA,DIANTARANYA : BATU MUSTIKA,PUSAKA,SEMAR MESEM,MERAH DELIMA,PELET SUKMA,PAKU BUMI,RAJAH,AZIMAT RAJA,PENERAWANGAN,KANURAGAN,TRANSFER KEILMUAN,PENYEMBUHAN,GHAIB,SANTET,TENUNG,ANTI GENDAM,WIBAWA,KARIR,REZEKI,RANTAI BABI,GENTONG EMAS,AJIAN TANAH JAWA,PELUNTUR,PUTER GILING, DAYA KESAKTIAN GHAIB. DLL



DIJAMIN AMAN,NYAMAN DAN TERPERCAYA .